Natural, Informative And Educative

Natural, Informative And Educative
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 75, SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA, MARHABAN YA MUHARRAM. SELAMAT MEMASUKI TAHUN BARU ISLAM 1442 H" Mohon maaf lahir batin

Minggu, 02 Juni 2013

JADWAL TERBARU UKA SERTIFIKASI GURU 2013

Share

Bagi bapak ibu guru yang akan mengkuti Ujian Kompetensi Awal Guru tahun 2013, pastinya sudah tahu jadwal UKA yang baru, karena ada revisi mengenai tanggal pelaksanaan UKA buat para bapak ibu guru sekalian. Dimana perubahan jadwal UKA 2013 ini dapat dilihat di website sertifikasi guru kemdiknas.  Dari pengumuman yang di rilis terbaru pelaksanaan uji kompetensi guru 2013 akan dilaksanakan tanggal 3 - 15 juni 2013.
Bagi bapak dan ibu guru yang berada di Kota Bukittinggi dipastikan lokasi TUK uji kompetensi guru dilaksanakan di SMAN 1 Bukittinggi dan SMKN 1 Bukittinggi dengan jumlah peserta sebanyak 530 orang peserta UKA pada tahun 2013 ini. Untuk kepastian jadwal tes masing-masing peserta dapat dilihat dengan mengklik tautannya disini cukup dengan memasukan NUPTK bapak dan ibu maka akan diketahui kapan jadwal bapak dan ibu guru untuk pelaksanaan UKA 2013.
Demikianlah informasi terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang akan melaksanakan UKA 2013. SEMOGA SUKSES UJIANNYA!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih banyak pak eri wak bisuak ujian pak,,,

Eriyan Toni mengatakan...

semoga suksek ujiannya pak/buk anonim....hehehe..

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.