Natural, Informative And Educative

Natural, Informative And Educative
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 75, SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA, MARHABAN YA MUHARRAM. SELAMAT MEMASUKI TAHUN BARU ISLAM 1442 H" Mohon maaf lahir batin

Selasa, 20 Maret 2012

BANJIR PENGUNJUNG, SITUS INFO HASIL UKA SERTIFIKASI GURU DOWN..

Share

 Untuk Bapak dan Ibu Guru yang telah mengikuti test uji kompetensi Awal sertifikasi guru 2012 yang telah dimelaksanakan pada tanggal 25 Februari 2012 kemarin, sekarang pengumumannya bisa anda lihat di website sergur (dot) kemdiknas (dot) go (dot) id.

Sebenarnya pengumuman sertifikasi guru 2012 Uji Kompetensi tahap Awal UKA akan diumumkan pada tanggal 18 maret kemarin tetapi ditunda, tidak jelas apa yang menyebabkan penundaan pengumuman sertifikasi guru 2012 itu. Tapi sekarang walaupun pengumumannya bisa di akses, kemungkinan anda akan kesulitan membuka website resminya. (Saya sendiri antara yakin dan tidak yakin bisa mengaksesnya pada hari senen pagi kemaren. Ketidak yakinan saya disebabkan pengumuman resminya adalah hari kamis tanggal 22 Maret 2012 besok).

Menurut pantauan saya setelah membuka situs www (dot) sergur (dot) kemdiknas (dot) go (dot) id  sangat sulit sekali dibuka bahkan untuk melihat pengumuman sertifikasi guru 2012 tahap awal atau UKA sendiri, kadang kadang situsnya gak mau menampilkan data.

Kemungkinan pengumuman sertifikasi guru lewat situs sergur (dot) kemdiknas (dot) go (dot) id ini overload untuk jumlah pengunjungnya sehingga mengakibatkan server dari situs yang digunakan untuk melakukan pengumuman ini menjadi down, semoga masalah ini cepat teratasi, akan tetapi apabila kita terus me refresh halaman tersebut dengan menekan F5 kadang kita bisa masuk ke situs pengumuman sertifikasi guru ini, akan tetapi loadingnya sangat lambat sekali, hal ini bisa di mengerti karena saking banyaknya orang yang mengakses halaman ini, sehingga menjadikan lambatnya pengumuman tersebut muncul.

Hal yang perlu di siapkan adalah kriteria untuk menampilkan daftar peserta sertifikasi guru 2012 per kab/kota. Pencarian untuk mencari peserta melalui nomor peserta.

Nah, bagi anda yang memang ingin segera mengetahui pengumuman sertifikasi guru 2012 tahap uji kompetensi awal UKA anda harus bersabar, saya sarankan untuk anda buka pada tengah malam (sekalian bangun untuk shalat Tahajjud) karena mungkin sudah tidak overload lagi untuk website sergur (dot) kemdiknas (dot) go (dot) id.

Semoga nama Bapak dan Ibu guru sekalian ada dalam pengumuman sertifikasi guru ini, dimana ini masih dalam tahap UKA.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.