Natural, Informative And Educative

Natural, Informative And Educative
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 75, SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA, MARHABAN YA MUHARRAM. SELAMAT MEMASUKI TAHUN BARU ISLAM 1442 H" Mohon maaf lahir batin

Jumat, 28 Oktober 2011

PERNAH ROMANTIS…

Share

   Simaklah Kasih… Kutipan-kutipan kata hatiku, yang kutulis setiap rasa sepi dan rindu itu datang. Dan sekarang di hari jadimu kupersembahkan tuk dongeng sebelum tidur, diawal umurmu yang 20-an.

“Malam ini…. Aku sendiri, tanpa dirimu..memeluk aku. Kasih, kau dimana…, ku ingin bertemu, ungkapkan semua rasa rinduku. Haruskah aku berlari… mengejarmu ?”

Baru kini ku sadari, betapa ku butuh akan dirimu. Kesunyian seperti malam ini, seperti ku rindu bayangan dirimu.
       “ku coba memahami hasratku kini, …..    …..            ….. - .. merasakan manisnya cinta darimu. Basuhkan kasih sayang. Jiwa ragaku, ku pasrahkan semua.

       Hidup ini takkan indah tanpa kau ada di hati. Cinta ini takkan ada tanpa kau ada di sisi. Kekasihku, kau bunga mimpiku, tiada yang lain hanya dirimu. Kau ku sayang dan slalu ku kenang, kan slalu bersama dalam suka dan duka. Rasanya tak mungkin dikau kusakiti dan ku khianati, karena kamu terlalu baik bagiku.

            “ Hari kian bergulir. Makin dekat dirimu dihatiku. Meskipun tak terucapkan, ku merasakan dalamnya CINTAMOE. Jangan berhenti mencintaimu, meski mentari berhenti bersinar.
         
Jangan berubah sedikitpun. Di dalam cintamu .. ku temukan bahagia,. Jalan mungkin berliku, takkan lelah bila di sampingmu. Semakin ku mengenalmu jelas terlihat pintu masa depan. Semoga tiada berakhir, bersemi selamanya..”

            “ Segala rasa cintaku telah kuberi hingga terbelah. Hatiku ini hanya untukmu. Takkan ada yang lain, duhai kasih, kaulah satu. Janji kita slalu, tak mungkin bagi masa menghapus (bersama kan selalu merajut hari, engkau dan aku).”

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.