Natural, Informative And Educative

Natural, Informative And Educative
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 75, SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA, MARHABAN YA MUHARRAM. SELAMAT MEMASUKI TAHUN BARU ISLAM 1442 H" Mohon maaf lahir batin

Kamis, 27 Desember 2012

Draft Lengkap Kurikulum Baru 2013

Share

Cukup lama kami menanti. Kapan kira-kira draft lengkap kurikulum baru 2013 dapat diketahui oleh publik. Tentu, kita berharap bukan informasi seputar draft kurikulum baru yang hanya diketahui melalui media massa.
Akhirnya, suatu hal yang ditunggu-tunggu itu datang juga. Meski cukup terlambat, namun kehadiran draft lengkap kurikulum baru 2013 ini patut kita sambut dengan baik.

Adalah seorang rekan guru, Pak Urip (biasa disapa Pak Urip Kalteng), Guru Kimia MAN di PangkalanBun, Kalimantan Tengah (Kalteng) yang mememberikan informasi mengenai  hal tersebut. Terima kasih, Pak Urip.
Inilah draft kurikulum baru 2013 selengkapnya, silakan untuk langsung diunduh dengan cara diklik pada kalimat tautan di bawah ini.
Jika ingin mengunduh per bagian untuk kurikulum 2013 SD, silakan unduh dengan meng-klik tautan berikut ini:
§  Agama
Sementara itu, untuk draft selengkapnya Kurikulum 2013 untuk SMP, SMA, dan SMK akan DIUNGGAH MENYUSUL.
Selamat mengunduh, membaca dan mengkritisi draft tersebut untuk dapat memberikan masukan, saran atau kritik demi perbaikan kurikulum yang kini sedang memasuki tahap uji publik.
Semoga, peringkat pendidikan Indonesia tidak terus menempati salah satu yang terendah di dunia ini sebagaimana yang diberitakan di sini.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.