Natural, Informative And Educative

Natural, Informative And Educative
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 75, SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA, MARHABAN YA MUHARRAM. SELAMAT MEMASUKI TAHUN BARU ISLAM 1442 H" Mohon maaf lahir batin

Senin, 27 Desember 2010

HARIMAU MALAYA DATANG, GARUDA SIAP MENERKAM

Share


EPISOD malam tadi lebih terarah kepada cerita sang Garuda bagai patah sayap dan pulang dengan mimpi apabila Harimau Malaya mengganas ketika Stadium Nasional, Bukit Jalil menjadi saksi skuad pasukan Malaysia tampil apik  membungkam Timnas Garuda Indonesia 3-0 dalam final pertama Piala Suzuki AFF. Kemenangan penting itu meletakkan skuad bimbingan K Rajagobal di ambang sejarah untuk menjuarai piala AFF itu buat kali pertama biarpun perlu mengharungi 90 menit lagi dalam permainan bertandang di Gelora Bung Karno, Rabu 29 Desember 2010. Mohd Safee Sali sekali lagi meledak dengan dua gol pada menit ke-60 dan 72 sekaligus mengulangi sentuhan tajam ketika membantu Malaysia menundukkan Vietnam 2-0 dalam leg pertama semifinal yang lalu.

Apapun, malam tadi yang terjadi biarlah terjadi, karena semuanya sudah keburu terjadi. Yang pasti dan perlu di ingat, pasukan Garuda akan membuktikan kalo kami memang jago kandang! Garuda akan menerkam Harimau Malaya 4-0 dan menerbangkannya ke udara. Ayo Garuda, sergap dan terkam Harimau Malaya.  Sayapmu akan kembali utuh dan siap mengepak kembali siap menerkam mu!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.